Cari Blog Ini

TERAPI ISTIGFAR PEMBERSIH JIWA

Terapi Istighfar Pembersih Jiwa
Pada masa sekarang ini banyak sekali bermunculan tabib, paranormal bahkan dukun tiban yang langsung ngetop. Ini semua membuktikan banyaknya orang yang punya keahlian tertentu ataupun dapat ilmu tiban dan mereka punya tujuan yang sama yaitu ingin menolong terhadap sesama.

Semua umat manusia ingin selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT, oleh karena itu jika merasakan sakit atau kurang enak badan segera mencari obat/pengobatan baik secara medis atau non medis misalnya alternatif.

Usaha manusia demi kesehatannya diupayakan dengan berbagai macam cara bahkan ada yang mengeluarkan biaya tak terhitung jumlahnya. Kesehatan sangat mahal harganya. Untuk itulah, saya telah menemukan cara efektif tanpa biaya, sehingga berusaha menyusun catatan kecil ini sebagai tambahan pengetahuan dan bisa dibuktikan hasilnya, yaitu ” THERAPI ISTIQHFAR ” Memohon Ridho Illahi Robby.

Betapa pentingnya istighfar dalam hidup kita sehari-hari, karena istighfar mampu memberikan energy sehingga menggetarkan hati nurani (Qolb) menjadi lebih bersih dan jernih. Istighfar telah merontokkan kotoran dosa-dosa kita. Istighfar sebagai sabun pembersih hati/jiwa.

.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar